بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم™

Petinggi Paulous Bermesraan Di Itali


Indahnya-Islam | Buenos Aires - Argentina sedang dibuat heboh seorang uskup, Fernando Bargallo, tertangkap kamera beradegan mesra memeluk perempuan berbikini di tepi pantai Meksiko oleh hasil jepretan seorang fotografer, pekan lalu, beredar luas.

Pemimpin umat Katolik Argentina berusia 57 tahun ini langsung mengajukan pengunduran diri ke Vatikan dan diterima oleh Paus Benediktus XVI.

Awalnya, dia mengatakan, wanita yang dipeluk itu adalah temannya semasa kecil, namun belakangan Bargallo mengakui dia memiliki "hubungan asmara" dengan wanita itu.

Selama ini Uskup Bargallo bertugas di Keuskupan Merlo-Moreno, Buenos Aires.

Skandal "memeluk wanita berbikini" pecah pekan lalu, ketika sebuah stasiun televisi Argentina menayangkan gambar-gambar Monsiegnor Bargallo sedang piknik di sebuah resort Meksiko ditemani seorang wanita. Dalam salah satu gambar, dia tampak tenggelam setengah badan di dalam air sambil memeluk seorang wanita berbikini.

Tak lama kemudian, setelah gambar-gambar itu muncul di televisi, Monsiegnor Bargallo langsung memberikan pernyataan kepada publik bahwa perempuan yang dipeluk itu adalah teman semasa kecilnya.

Dia berdalih, foto tersebut merupakan sebuah kecorobohan karena bisa menimbulkan orang lain salah tafsir.  Dia meminta jemaatnya memaafkannya dan mendesak mereka untuk melihat foto "dalam konteks persahabatan panjang".

Namun belakangangan terungkap, di pekan yang sama, Monsiegnor Bargallo mengaku kepada para pemimpin umat Katolik dan Keuskupan bahwa dirinya memang "mempunyai hubungan asmara" dengan gadis itu. (tempo/yahoo)

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

News Islam Populer

 
Blank
Blog Programer
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook Pepe Ruler
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat